BCL Terancam Hukuman mati?

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SEO adalah permainan yang sering digunakan oleh pengguna media website. Menggunakan kata-kata kunci untuk menaikkan retting pencarian di google itu hal yang biasa bagi websiter. Salah satunya dengan menggunakan kata kunci BCL.

Dua hari terakhir ini, kata BCL menjadi top telusur di media online. Bahkan mencapai 20an ribu penelusuran di google per hari ini. Alasannya simpel, BCL tertangkap menggunakan dan mengedarkan Narkoba jenis baru, BCL terancam hukuman mati.

Coba kamu ketik “BCL Ketangkap polisi” atau “BCL terancam hukuman mati” di laman google, pasti akan menempati urutan pertama di susunan pencarian google. Mengapa ini bisa menjadi top telusur di google?. Padahal berita kasus Narkoba itu udah biasa, dan sering terjadi.

Begini Guys, websiter sedang memainkan persepsi kamu. Mereka membuat kamu kaget, penasaran, dan heran. Kok bisa, BCL menggunakan Narkoba, oh ternyata, BCL pemakai sekaligus pengedar, jangan-jangan ini bentuk pelarian dari kesedihan yang mendalam. Pasti ini yang ada di benakmu kan?, iya kan?.

Orang akan mengira, BCL adalah Bunga Citra Lestari. Sehingga, persepsi ini seketika meledak seantero Nusantara. Secara, BCL (red: bunga citra lestari) adalah salah satu pemersatu bangsa, figur idola kawula muda, dan pelantun lagu Cinta Sejati yang sempat buming itu. Siapa yang nggak kaget, tiba-tiba ada berita “BCL terciduk memakai Narkoba”. Eek kan?.

Padahal, BCL yang dimaksud adalah seorang pria yang berinisial BCL, oknum sindikat pengedar Narkoba yang ketangkep dan sempat menjadi BPO sejak 2017, bukan BCL pemersatu Bangsa itu. Selain BCL, Polisi juga mengamankan Pria lain berinisial BCH. Lega kan sekarang?. (*)

, , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.