Jika benar Naruto mati. Dunia ikut berbela sungkawa

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dunia dihebohkan isu matinya Naruto di Chapter Naruto next generation. Isu ini sedang santer dibicarakan di berbagai Negara. Tentu, ini menjadi kabar duka yang sangat mendalam bagi warga Konoha.

Dikabarkan Naruto mati ditangan Isshiki Otsutsuki, akibat pertarungan sengit selama berhari-hari. Naruto kehabisan energinya, setelah mengeluarkan Kurama dalam dirinya.  Nampaknya, Isshiki lawan yang berat bagi Naruto. Hingga memakan banyak korban pendekar dari Konoha.

Kurama terpaksa dikeluarkan karena kondisi saat itu sangat genting. Naruto tak tahan melihat Sasuke dan Boruto tergeletak tak berdaya. Sebagai Hokage dan ayah Boruto, Naruto tak tinggal diam melihat sahabat dan anaknya dicabik-cabik Isshiki. Apalagi Boruto jadi incaran utama Isshiki.

Sebenarnya, Kurama yang ada di dalam diri Naruto masih memiliki kekuatan yang sangat dahsyat untuk mengalahkan Isshiki. Tapi resikonya besar. Jika Naruto tidak kuat, maka dia akan mati. Kurama sudah mengingatkan itu.

Demi desa Konoha dan Boruto, Naruto kekeuh. Apapun yang terjadi, Isshiki harus dikalahkan. Meskipun hal itu mengorbankan dirinya. Dia mencoba meyakinkan Kurama. Naruto siap mengorbankan dirinya demi Konoha.

Akhirnya, Kurama menuruti keinginan Naruto. Berubahlah Naruto dengan tampilan yang berbeda. Ada sembilan ekor Cakra yang mengalir dari jubahnya, dan terlihat ikon spiral bertinta di tangannya. Wajah Naruto diselubungi Cakra yang menyerupai Rubah. Bentuk ini akan membunuh Naruto.

Sebagai pemimpin Konoha, Naruto memiliki tanggungjawab yang besar. Dia tahu hal itu. Dia akan melindungi Konoha dengan segenap jiwa dan raganya. Meskipun harus mengorbankan dirinya. Hormat kepada Naruto Uzumaki, Hokage ke 7. (*)

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.